News Update

USB Block 1.6.1 + Crack

USB Block 1.6.1 + Crack
Download Software Terbaru Full Version Keygen

USB Block 1.6.1 adalah untuk Mencegah pencurian dan kebocoran data file penting, dokumen, file perusahaan, kode sumber dan file pribadi dari perangkat seperti USB Drives, CD / DVD dan komputer jaringan. Anda dapat daftar putih Anda drive USB sendiri dan perangkat. Setiap kali sebuah perangkat yang tidak sah terdeteksi, perintah password akan muncul.

Block Semua Perangkat! 
- Blok akses ke drive USB Anda, drive eksternal, memori stick, kamera digital, media cakram, cakram Blu-ray, drive jaringan, komputer jaringan, dan non-sistem drive.
- USB Blok adalah perangkat lunak pencegahan kebocoran data yang direkayasa untuk melindungi data pribadi; blok akses ke sah menyalin data dari berbagai media.
- Menawarkan pilihan untuk hanya memberikan akses ke drive tersebut dan perangkat yang telah diotorisasi, memblokir semua perangkat yang tidak sah lainnya.

Data Leak Pencegahan! 
- USB Block meminta password setiap kali drive USB tidak sah, drive eksternal, memory stick atau perangkat removable lainnya mencoba untuk mengakses data Anda.
- Data tidak dapat diakses tanpa password yang benar, terlepas dari jenis perangkat yang digunakan transfer data
- Anda dapat mencegah penyalinan dan kebocoran data ke drive USB yang tidak sah dan perangkat removable lainnya seperti.

Perlindungan Data Loss! 
- USB Blok menggunakan multi-layer paten tertunda perlindungan yang bekerja pada Windows Kernel-level dan blok semua perangkat yang tidak sah dan berbahaya.
- Data tamper-proof dan hack-bukti terhadap akses yang tidak sah dari daftar lengkap perangkat yang ingin Anda membatasi.
- Direkayasa untuk memblokir USB Drives, CD / DVD, akses jaringan, partisi, kartu memori, Blu-ray dan perangkat lainnya.

Pencurian Data Protection! 
- USB Blok mencegah data diakses dari komputer Anda dengan perangkat yang tidak sah, membuat pencurian data prestasi mustahil.
- The Laporan & Log fitur di USB Blok teratur memonitor perangkat yang diberi wewenang, kapan dan oleh siapa.
- USB Blok menggunakan top-notch teknologi pencegahan kebocoran data dan memastikan keamanan yang lengkap dari file Anda.

Copy Protection! 
- USB Blok mencegah dokumen Anda dilindungi dari secara ilegal disalin dari komputer windows Anda.
- Ini mencegah plagiarisme, pembajakan, distribusi ilegal dan menyalin data Anda, sehingga aset yang tak ternilai bagi setiap organisasi atau orang.
- Melindungi strategi pemasaran Anda, laporan keuangan atau skema teknis dari yang ilegal diakses.

Log Aktivitas Ilegal! 
- Secara aktif memantau upaya hacking dan menyimpan catatan upaya penghapusan program, tidak sah uninstall upaya serta upaya login palsu.
- Illegal memantau aktivitas Log mencatat nama perangkat, waktu dan tanggal ketika akses data dicoba.
- Bertindak sebagai garis pertahanan pertama data, mengecilkan akan pencuri data, kegiatan ilegal mereka akan disimpan.


Homepage = http://www.newsoftwares.net/

Download From RapidGator =>

Download From Uploaded =>

Download From FireDrive =>

Name : USB Block
Version : 1.6.1
Languange : Multilingual
Medicine : Include - Crack
OS Support : Xp/Vista/7/8/ 8.1
Password : No
Type File : RAR
Size : 7 MB
Updated : 21 July 2014
0 Komentar untuk "USB Block 1.6.1 + Crack"

 
Copyright © 2014 OGSOFTWARE - All Rights Reserved
Template By. Eielend