News Update

Adobe Muse CC 2014 Final with Patch Full Version

Adobe Muse CC 2014 Final with Patch Full Version
Download Software Terbaru Full Version

Adobe Muse CC 2014.0.1.0.375 (x64) Final Full Version with Pacth

Grafis dan CAD ​​| Asli Install File | OS: Windows 7/8 / 8.1 (x64) | 92 MB
Bahasa: Jerman, Inggris, Italia, Spanyol, Prancis, Jepang, Ceko, Turki, Finlandia, Denmark, Polandia, Norwegia, Swedia, Rusia, Belanda, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Korea, Portugis

Adobe (R) Muse (TM) memungkinkan desainer membuat website tanpa menulis kode. Perencanaan, merancang, dan penerbitan halaman HTML asli semudah membuat layout untuk cetak. Dengan halaman master, akses ke lebih dari 400 font web dilayani oleh Adobe Typekit (R), built-in tools untuk interaktivitas, dan pilihan penerbitan host, Anda dapat menghasilkan khas, website profesional yang memenuhi standar web terbaru.

Adobe Muse ™ CC adalah bagian dari Creative Cloud ™. Itu berarti Anda memiliki akses ke semua update terbaru dan rilis masa depan saat mereka sudah tersedia. Anda juga mendapatkan 20GB penyimpanan awan untuk backup dan berbagi. Dan Creative Cloud terintegrasi dengan Behance®, sehingga Anda dapat berbagi proyek Anda dan mendapatkan umpan balik langsung dari materi iklan di seluruh dunia.

Perencanaan lokasi Sederhana
Lay out situs Anda secara visual. Tambahkan, nama, dan mengatur halaman dalam sitemap Anda dan menerapkan pengaturan halaman master dengan hanya dengan beberapa klik. Drag dan drop untuk menyusun ulang halaman.

Fitur desain intuitif 
Gunakan panel Layers baru untuk mengontrol elemen desain Anda. Desain dengan akrab Adobe alat seperti pipet, Smart Guides, Tempel di tempat, dan Edit Asli.

Ratusan font 
Pilih dari ratusan tipografi, termasuk Adobe Ujung Web Font diselenggarakan oleh layanan Adobe Typekit®, web-aman font, dan font sistem.

Interaktivitas Melibatkan 
Drag dan drop untuk menambahkan menu kustom, tampilan slide, form kontak, dan lebih ke website Anda. Semua widget interaktif Adobe Muse CC sentuh yang diaktifkan untuk perangkat mobile.

Tertanam HTML 
Tambahkan Google Maps, video YouTube, Facebook feed, file animasi HTML5, dan lebih ke situs Anda tanpa menulis kode. Cukup copy dan kode sumber sisipkan ke dalam halaman Anda dan Adobe Muse CC melakukan sisanya.

Bergulir Parallax BARU 
Buat efek yang menakjubkan dengan hanya beberapa klik mouse - membuat gambar dan elemen bergerak dalam arah yang berbeda pada kecepatan yang berbeda ketika bergulir.

Persyaratan sistem :
Intel Pentium 4 atau AMD Athlon 64 prosesor (2 GHz atau lebih cepat) dengan dukungan 64-bit
Microsoft Windows Server 2008 R2, Windows XP, Windows 7 dengan Service Pack 1, Windows 8, atau Windows 8.1
1 GB RAM
Koneksi internet dan pendaftaran diperlukan untuk aktivasi diperlukan software, validasi langganan, dan akses ke layanan online. *
Layanan online Adobe yang terintegrasi dengan Adobe Muse CC hanya tersedia untuk pengguna 13 dan lebih tua.

HomePage - http://www.adobe.com/






Name : Adobe Muse CC
Version : 2014.0.1.0.375
Languange : Multilingual
Medicine : Include - Crack- Patch
OS Support : Xp/Vista/7/8/ 8.1
Password : No
Type File : RAR
Size : 92 MB
Updated : 18 Agustust 2014



0 Komentar untuk "Adobe Muse CC 2014 Final with Patch Full Version"

 
Copyright © 2014 OGSOFTWARE - All Rights Reserved
Template By. Eielend