News Update

Corel PaintShop Pro X7 v17.0.0.199 Final + Crack Full Version Terbaru

Corel PaintShop Pro X7 v17.0.0.199 Final + Crack Full Version Terbaru
Download Software Terbaru Full Crack
Membuat foto terbaik Anda. dengan Software Terbaru Corel ® PaintShop® Pro X7. Dengan fitur-fitur cerdas editing, sikat 30% lebih cepat, perangkat kreatif baru dan pemilihan warna yang lebih mudah, software ini photo-editing yang lengkap membantu Anda mengubah foto-foto Anda menjadi indah, galeri gambar-layak. Sebuah cocok bagi semua tingkat keahlian, PaintShop Pro X7 membawa keluar yang terbaik dalam foto Anda yang penting.

Foto Menakjubkan dipermudah 
Hidupkan snapshot favorit Anda ke gambar yang menakjubkan Anda akan bangga untuk berbagi dengan photo-editing software yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda mengatur, menyesuaikan dan mengedit foto Anda. Secara dramatis mengubah foto dengan menggunakan alat desain kreatif serbaguna, termasuk sikat, tekstur, lapisan, alat vektor dan banyak lagi.

Tak terlupakan gambar-cepat 
Dapatkan foto yang sempurna dalam waktu kurang dengan kuas populer yang 30% lebih cepat. Mencapai hasil yang luar biasa dengan desain ulang lengkap alat kami yang paling populer dan mulus menghapus orang atau objek dari foto dengan Magic Fill baru.

Sebuah toolset yang lengkap untuk semua tingkat keahlian 
Mengambil mengedit foto Anda ke tingkat berikutnya dengan alat pro-kualitas, termasuk editing RAW, HDR, lapisan dan banyak lagi. Apakah Anda seorang pemula fotografi yang ingin mengambil dasar-dasar atau fotografer berpengalaman yang ingin belajar teknik-teknik baru, perpustakaan video tutorial menawarkan bantuan yang Anda butuhkan untuk mengembangkan keterampilan Anda.

Persyaratan Sistem :

  • - Microsoft Windows 8 / 8.1, Windows 7, Windows Vista atau Windows XP dengan menginstal paket layanan terbaru (32-bit atau 64-bit edisi) 
  • - Intel atau AMD prosesor 1,5 Ghz dengan SSE2 didukung (multi-core processer direkomendasikan) 
  • - 2 GB RAM (4 GB atau lebih tinggi direkomendasikan) 
  • - 1 GB ruang hard disk (2 GB direkomendasikan) 
  • - Resolusi 1024 x 768 dengan 16-bit warna layar (resolusi 1366 x 768 dengan 24-bit atau tampilan warna yang lebih tinggi direkomendasikan) 
  • - DirectX 9 atau lebih tinggi yang kompatibel kartu audio dengan driver terbaru 
  • - Koneksi internet diperlukan untuk fitur online dan video tutorial 
  • - CD Windows kompatibel / DVD drive untuk instalasi 


Format Impor Didukung :
- AI, BMP, CAL, CALS, CGM, CLP, CMX *, CT, CUR, CUT, DCX, DIB, DRW *, EMF, EPS, GIF, HDP, HGL *, * HPG, IFF, IMG, J2C, J2K , JIF, JP2, JPC, JPE, JPEG, JPG, JPS, JPX, MAC, MPO, MRW, MSP, PBM, PCD *, PCT, PCX, PDF, PGL *, PGM, PIC, PICT, PNG, PNS, PPM , PS, PSD, PSP (file gambar PSP), RAS, RAW, RIF, RLE, SCT, SVG, SVGZ, TGA, TIF, UFO, WBM, WBMP, WDP, WebP, WMF, WPG **
- Termasuk dukungan file RAW dari lebih dari 350 model kamera dengan ekstensi berikut: 3FR, ARW, CR2, CRW, DCR, DNG, ERF, K25, KDC, MEF, MOS, NEF, NRW, ORF, PEF, RAF, RW2, SR2 , SRF, X3F

Format Singkat Didukung :
PaintShop Pro Brush (.pspbrush), Adobe Photoshop Brush (Abr), Jasc Brush (.jbr)

Format Ekspor Didukung :
BMP, CAL, CALS, CLP, CUT, DCX, DIB, EMF, EPS, AI, PS, GIF, HDP, WDP, IFF, IMG, JP2, J2C, J2K, JPC, JPX, JPG, JIF, JPE, JPEG, MAC, MSP, PBM, PCX, PGM, PIC, PPM, PNG, PSD, PSP (PSPIMAGE FILES), RAS, RAW, RIF, RIFF, RLE, SCT, CT, JPS, PNS, TGA, TIF, TIFF, WBMP, WBM, WebP, WMF

* Didukung pada 32-bit hanya menginstall
* WPG (WordPerfect Vector saja) tidak didukung pada 64 bit. WordPerfect Bitmap didukung pada 64 bit.
Bahasa: DE, EN, ES, FR, IT, JP, NL, RU, ZH


HomePage - http://www.corel.com/



Name : Corel PaintShop Pro
Version : X7 v17.0.0.199
Languange : Multilingual
Medicine : Include - Crack - KeyMaker Core
OS Support : Xp/Vista/7/8/ 8.1
Password : No
Type File : RAR
Size : 259 MB
Updated : 29 Agustust 2014



0 Komentar untuk "Corel PaintShop Pro X7 v17.0.0.199 Final + Crack Full Version Terbaru"

 
Copyright © 2014 OGSOFTWARE - All Rights Reserved
Template By. Eielend