News Update

Sony Vegas Pro 13.0 build 290 (x64) Final Multilingual + Patch Terbaru Full Version

Sony Vegas Pro 13.0 build 290 (x64) Final Multilingual + Patch Terbaru Full Version
Download Software PC terbaru Full Version
Dirancang untuk kontrol kreatif
Sony Vegas ™ Pro 13 adalah NLE kontemporer yang dirancang untuk kontrol kreatif. Fitur baru termasuk alat-alat canggih arsip, metering audio yang canggih, dan Vegas Pro Sambungkan ponsel aplikasi pendamping iPad. Vegas ™ Pro 13 dilengkapi dengan DVD Arsitek ™ Pro 6, Dolby ® Digital Profesional Encoder, dan plug-in koleksi dari FXHOME, NewBlueFX, dan iZotope®.

Alat editing Inovatif
Mengedit SD, HD, 2K, dan 4K materi dalam 2D atau 3D stereoscopic, dengan fungsionalitas drag-and-drop atau 3-point dan 4-point mode editing tradisional. The Vegas Pro 13 antarmuka menyediakan jajaran perangkat inovatif dan sentuhan bijaksana, dengan ruang kerja sepenuhnya disesuaikan untuk mencapai berbagai tugas produksi. Nest Vegas Pro proyek dalam timeline, menyesuaikan dan menyimpan perintah keyboard, dan menggunakan aplikasi scripting untuk mengotomatisasi tugas yang berulang.

Efek kuat dan mesin compositing
Campurkan hingga 32 berkualitas tinggi, efek keyframeable per efek berantai dan menerapkannya pada acara, lagu, media, atau tingkat proyek. Vegas Pro 13 menggunakan plug-in arsitektur maju berdasarkan standar OpenFX untuk menjamin kompatibilitas dengan ratusan efek mutakhir yang dirancang oleh efek video pengembang VFX terkemuka. Orang tua / anak trek dan 2D dan 3D mode menyediakan lingkungan compositing yang kuat, fleksibel, dan canggih. Bentuk alat Masking dan FX Masking membuat panning, cropping, dan ditargetkan efek perawatan mudah. The Match Color plug-in bersama dengan berbagai macam alat warna-koreksi lainnya memungkinkan Anda untuk cepat menyesuaikan karakteristik warna dari satu klip ke yang lain.

interchange proyek
Impor dan ekspor berbagai file proyek ke dan dari Vegas Pro 13 Proyek Interchange dapat mengkonversi antara file .veg asli dan AAF untuk Avid® ProTools®, XML untuk Final Cut Pro ® Apple® 7, Final Cut Pro X (ekspor hanya ), DaVinci Putuskan 10, dan .prproj untuk Adobe ® Premiere® Pro CC dan Setelah Effects® CC.

Fitur baru di versi 13.0 (Build 290)

Video
Dukungan -Ditambahkan untuk rendering Video untuk Windows (Avi), QuickTime (mov), dan Windows Media Video (wmv) dengan bingkai ukuran hingga 4096x4096.
-Ditambahkan Sebuah qFHD 24p template untuk dialog Project Properties untuk memungkinkan Anda untuk membuat proyek dengan ukuran frame 3840x2160 dan frame rate 23.976 fps.
-audio: Ditambahkan kenyaringan meter dan penebangan.

Workflow
Pengarsipan proyek -Peningkatan.
-Ditambahkan Alur kerja proxy pertama untuk mengedit seluler efisien bila menggunakan CBK-WA100 / CBK-WA101 adapter nirkabel: meng-upload video ke proxy awan atau server lain, mulai mengedit proyek Anda menggunakan media proxy, dan relink media resolusi penuh saat Anda siap untuk menyelesaikan proyek Anda.
-Streamlined Toolbar utama dan menambahkan waktu-editing kontrol untuk Transportasi dan Timeline toolbar di bawah timeline.
-Ditambahkan Vegas Pro Connect.◦When Anda bekerja dengan Vegas Pro, Anda dapat menggunakan Vegas Pro Connect untuk kontrol jarak jauh fungsi transportasi Vegas, mencari dan menggosok timeline, dan menambahkan spidol.
A baru Izinkan jendela untuk dermaga pengaturan pada Preferensi mengambang> tab Layar memungkinkan Anda untuk memilih apakah jendela mengambang atau dermaga ketika bergerak mereka.
A baru otomatis membuat proxy video untuk Ultra pengaturan media HD pada Preferences> tab Video memungkinkan Anda untuk memilih apakah secara otomatis membuat file video proksi saat menambahkan 4K video ke proyek Anda.

format
Dukungan -Ditambahkan untuk membaca metadata (termasuk timecode) dalam file XAVC S.
Dukungan -Ditambahkan tanpa-Rekompres render (render pintar) dari XAVC Intra MXF video.

Persyaratan Sistem:

  • -Windows® 7, 8, atau 8,1 sistem operasi (64-bit)
  • -2 Prosesor GHz (multicore atau multiprosesor CPU disarankan untuk HD atau 3D stereoscopic; 8 core direkomendasikan untuk 4K)
  • -1 GB mendorong ruang untuk penginstalan program
  • -SSD Atau kecepatan tinggi multi-disk RAID untuk 4K Media
  • -4 GB RAM (8 GB direkomendasikan; 16 GB direkomendasikan untuk 4K)
  • -OHCI-Kompatibel kartu IEEE-1394DV (untuk DV dan HDV menangkap dan print-to-tape)
  • -USB 2.0 koneksi (untuk mengimpor dari AVCHD, XDCAM EX, NXCAM, atau camcorder DVD)
  • Kartu suara -Windows kompatibel
  • -DVD-ROM drive (untuk instalasi dari DVD saja)
  • -Didukung CD-recordable drive (untuk membakar CD saja)
  • -Didukung DVD-recordable drive (untuk DVD hanya membakar)
  • -Didukung BD-R / -RE drive (untuk Blu-ray Disc ™ pembakaran saja)
  • -GPU-Accelerated video processing dan rendering membutuhkan OpenCL ™ -didukung NVIDIA, AMD / ATI ™, atau Intel ® GPU dengan memori 512MB; 1GB untuk 4K.
  • -Microsoft NET Framework 4.0
  • -Apple® QuickTime® 7.1.6 atau yang lebih baru untuk membaca dan menulis file QuickTime
  • Koneksi -Internet (untuk Gracenote MusicID Service)

_________________________________


Homepage: http://www.sonycreativesoftware.com/vegaspro

Name : Sony Vegas Pro
Version : 13.0.290
Languange : Multilingual
Medicine : Include - Patch
OS Support : Xp/Vista/7/8/ 8.1
Password : No
Type File : ZIP
Size : 289 MB
Updated : 24 Agustust 2014



_________________________________
0 Komentar untuk "Sony Vegas Pro 13.0 build 290 (x64) Final Multilingual + Patch Terbaru Full Version"

 
Copyright © 2014 OGSOFTWARE - All Rights Reserved
Template By. Eielend