News Update

Corel AfterShot Pro v2.0.3.25 Final x86_x64 + KeyGen_CR Full

Corel AfterShot Pro v2.0.3.25 Final + KeyGen_CR Full
Download Software Terbaru Full Crack, KeyGen, & Patch.
Corel AfterShot Pro _ KeyGen adalah yang cepat, foto solusi alur kerja yang fleksibel yang menggabungkan manajemen foto yang kuat, penyesuaian non-destruktif canggih dan pengolahan RAW lengkap. Mengatur foto Anda dalam katalog atau folder. Cari gambar dengan cepat dengan alat Metadata luas yang memungkinkan Anda mencari dengan pengaturan kamera, kata kunci, tag dan banyak lagi. Percobaan dengan dan mengubah gambar secara bebas dengan alat penyesuaian non-destruktif dan menerapkan perangkat tambahan persis dengan mengedit selektif. Pekerjaan Anda Mudah output untuk album, situs web atau review klien. Dengan dukungan RAW, batch processing yang kuat dan kecepatan yang luar biasa, AfterShot Pro adalah cara cepat untuk foto profesional.

Fitur Utama :
  • Daya RAW: Manfaatkan detail ekstra dan data dalam gambar RAW dengan ultra-cepat RAW processing dan gambar yang sangat warna-akurat.
  • Manajemen foto Fleksibel: Buat alur kerja fotografi digital yang bekerja untuk Anda dengan manajemen foto yang kuat, pilihan organisasi yang fleksibel dan alat pencarian yang kuat.
  • Penyesuaian Non-destruktif: Benar dan meningkatkan foto dengan berbagai editing non-destruktif alat-sambil memastikan asli Anda selalu dilindungi.
  • Output kecepatan tinggi: Cepat menghasilkan output untuk album, situs web atau review klien menggunakan opsi output Batch dan berbagai layout template standar dan disesuaikan.

ScreenShot:

Home Page =  http://www.aftershotpro.com/en/products/aftershot-pro/default.html








Name : Corel AfterShot Pro
Version : 2.0.3.25
Languange : Multilingual
Medicine : Include - KeyGen_CORE
OS Support : Xp/Vista/7/8/ 8.1
Password : No
Type File : RAR
Size : 102 MB
Updated : 4 September 2014




0 Komentar untuk "Corel AfterShot Pro v2.0.3.25 Final x86_x64 + KeyGen_CR Full"

 
Copyright © 2014 OGSOFTWARE - All Rights Reserved
Template By. Eielend