News Update

Corel PaintShop Pro X7 Ultimate v17.0.0.199 Final Incl KeyGen-CORE

Corel PaintShop Pro X7 Ultimate v17.0.0.199 Final Incl KeyGen-CORE
Download Software Terbaru Full Crack & KeyGen.
Bayangkan foto terbaik yang pernah-sekarang membawanya ke kehidupan dengan editor foto utama. Corel ® PaintShop® Pro X7 Ultimate menggabungkan pro-kualitas alat photo-editing dari PaintShop Pro X7 dengan teknologi koreksi gambar yang kuat Sempurna Hapus oleh Athentech Imaging, alat potret mempercantik Reallusion® FaceFilter3 Standar dan koleksi tambahan kreatif. Dengan fitur-fitur cerdas editing, Brush 30% lebih cepat, perangkat kreatif baru dan pemilihan warna lebih mudah, itu adalah photo-editing dan desain perangkat lunak yang akan membantu Anda mencapai potensi fotografi Anda.

Fitur: 
  • Editing foto yang kuat 
  • Efek instan yang luar biasa 
  • REALLUSION® FaceFilter Studio 2.0 potret alat tambahan 
  • NIK® Color Efex Pro ™ 3.0 filter 
  • Koleksi Kreatif bebas royalti gambar, kuas dan tekstur 

Eksklusif! Hanya di Ultimate 

Reallusion® FaceFilter3 alat potret-editing :
Mengungkapkan keindahan sejati dari foto Anda dengan FaceFilter3 Standard, koleksi serbaguna alat retouching foto. Membantu orang-orang di foto Anda terlihat sempurna dengan menghaluskan kulit dan removal tools cacat, sistem makeup multi-layer dengan mudah menggunakan template, dan efek DSLR dan lensa baru.

Koleksi kreatif :
Memperluas kemampuan kreatif Anda dengan puluhan kuas, tekstur, dan lebih dari 100 latar belakang bebas royalti. Hanya di Ultimate, bonus paket ini memberi Anda lebih banyak cara untuk menjadi kreatif dengan foto proyek Anda.

Sihir Isi :
Mulus menghapus bagian yang tidak diinginkan dari foto Anda dan menggantinya dengan latar belakang yang cocok dengan sekitarnya-bahkan jika bertekstur atau bervariasi-dengan Magic Isi. Fitur-konten menyadari ini bekerja dengan alat seleksi favorit Anda.

Pembersihan cepat :
Meningkatkan foto dengan cepat dengan kuas populer, termasuk Cat Brush, Airbrush dan sikat retouching, yang 30% lebih cepat. Bergerak antara ruang kerja juga lebih cepat dalam rilis ini.

Teks dan Shape Cutting :
Seketika membuat objek foto dengan menggunakan teks atau bentuk untuk klip sebuah foto atau gambar yang mendasari. Hasilnya adalah obyek foto instan (file baru) dengan latar belakang transparan yang dapat Anda paste atau drag untuk gambar apapun sebagai lapisan.


Cerdas Ujung :
Pilih opsi ini dengan kuas untuk membantu menjaga sapuan kuas Anda "di dalam garis". Fitur-konten menyadari ini sangat ideal untuk menjaga perubahan terbatas pada area spesifik di foto Anda.

DISEMPURNAKAN! 
Lapisan alur kerja 
PaintShop Pro X7 membuat menggunakan lapisan lebih mudah dari sebelumnya. Sekarang Anda dapat menyeret lapisan dari satu gambar yang lain dan menjatuhkannya ke dalam palet Layers.

Daya 64-bit :
Dapatkan cepat foto yang sempurna dengan kinerja 64-bit di PaintShop Pro X7. Anda akan mencapai hasil yang luar biasa dalam waktu kurang, dapat membuka dan mengedit file yang lebih besar sekaligus dan menikmati kinerja yang lebih baik dan manajemen memori.

Auto seleksi :
Cepat memilih salah satu objek atau daerah di foto Anda dengan menyeret jendela pilihan untuk melampirkan area yang diinginkan. Pemilihan tenda otomatis terkunci ke tepi mendeteksi, membuat perbaikan lebih lanjut sekejap!

Cerdas Seleksi Brush :
Buat seleksi berdasarkan sapuan kuas yang cepat. Cukup sikat atas sampel warna dan tekstur dari area yang diinginkan dan kuat Cerdas Seleksi Brush secara otomatis memperluas pilihan ke tepi.

Desain user-friendly :
Dapatkan cepat foto yang sempurna dengan kinerja 64-bit di PaintShop Pro X7. Anda akan mencapai hasil yang luar biasa dalam waktu kurang, dapat membuka dan mengedit file yang lebih besar sekaligus dan menikmati kinerja yang lebih baik dan manajemen memori.

Pembelajaran Video :
Built-in Discovery Center membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk menemukan bantuan yang Anda butuhkan. Pilih dari perpustakaan bermanfaat tutorial video untuk mengembangkan keterampilan Anda dan menjadi seorang fotografer dan editor foto lebih baik.

Cepat High Dynamic Range (HDR) alat :
Membuat foto menakjubkan dengan kontras visual intens menggunakan ditingkatkan High Dynamic Range (HDR) alat. Peningkatan kinerja HDR berarti Anda akan menggabungkan lebih eksposur lebih cepat untuk membuat satu, foto HDR yang menakjubkan.

Penciptaan Lapisan Mudah : 
Drag and drop gambar ke palet Layers untuk membuka gambar secara langsung sebagai lapisan baru. Gunakan beberapa, lapisan non-destruktif saat mengedit foto untuk membuat komposit foto atau desain dinamis.

Cerdas Carver : 
Mulus menghapus objek yang tidak diinginkan dari Anda gambar warna 16-bit dengan alat Cerdas Carver. Cerdas Carver menggabungkan penghapusan objek mudah dengan fitur skala untuk realistis menghapus objek atau orang-orang dari foto Anda tanpa mengganggu sisa gambar.

Menakjubkan retouching potret :
Pastikan semua orang tampak terbaik mereka dengan red-eye removal dan Makeover alat mudah yang menyingkirkan noda dan garis yang tidak diinginkan, kerutan halus, memutihkan gigi dan bahkan keluar warna kulit.

Alat seleksi mudah digunakan :
Beberapa alat seleksi yang berguna membuat mendefinisikan daerah yang dapat diedit dalam foto Anda cepat dan mudah. Pilih antara Seleksi Shape, Freehand seleksi dan Magic Wand alat tergantung pada bidang gambar yang ingin Anda untuk memotong, mengedit atau menyalin.

Lab retro :
Membawa tampilan vintage foto dengan menerapkan warna tua-sekolah dan kontras. Anda akan menyukai efek instan terinspirasi oleh awal kamera lo-fi.

Fokus selektif :
Dapatkan efek lensa tilt-shift mahal tanpa biaya! Fokus Selektif memungkinkan Anda meniru efek tilt-shift pada foto Anda. Anda juga dapat menggunakannya untuk bermain dengan kedalaman lapangan untuk menjaga bagian gambar dalam fokus dan sisanya kabur.

Foto Tunggal RAW :
Buat gambar HDR-gaya yang hidup dan kaya warna dari satu eksposur mentah. PaintShop Pro software photo-editing memudahkan untuk membagi file RAW individu menjadi tiga gambar dan kemudian secara selektif bergabung kembali mereka untuk menciptakan efek HDR-gaya.

Mudah built-in belajar :
Bekerja lebih cerdas dan lebih cepat dengan tips dan trik tambahan dari Learning Center pemenang penghargaan. Panduan referensi terpadu ini berguna menawarkan langkah-demi-langkah petunjuk dan akses cepat ke alat yang tepat untuk proyek Anda, memberikan Anda bantuan yang Anda butuhkan, ketika Anda membutuhkannya.

Mengedit foto lengkap untuk penggemar video :
Mudah mengedit gambar untuk slideshow foto dan produksi video. Membuat objek dengan latar belakang transparan, logo, watermark, grafis yang lebih rendah sepertiga, frame, masker dan banyak lagi. PaintShop Pro adalah pasangan yang sempurna untuk Corel VideoStudio Pro atau editor video pilihan Anda.


Berbagi media sosial :
Terhubung dengan orang yang dicintai dan berbagi foto dengan dunia menggunakan built-in fitur media sosial PaintShop Pro X7. Cepat dan mudah berbagi foto atau kreasi foto ke akun Facebook, Flickr dan Google+ Anda.

Dukungan file yang luas :
Apakah Anda mengimpor dari kamera Anda, scanner, web atau foto editor lainnya, PaintShop Pro mendukung semua format raster dan vektor file yang paling populer, termasuk Adobe Photoshop file PSD. Keluaran file ke pilihan yang luas dari format gambar untuk berbagi mudah.

Ruang kerja disesuaikan :
Sesuaikan Anda pengalaman foto-editing dengan ruang kerja pribadi, toolbar kustom, pengaturan asosiasi file dan banyak lagi. Anda dapat membuat skrip kustom dan melakukan proses batch untuk mempercepat alur kerja Anda dan menyelesaikan proyek lebih cepat.

Alat web :
Gunakan berbagai alat web serbaguna untuk menyimpan dan mengoptimalkan gambar untuk penggunaan online. Bekerja dengan pemetaan gambar untuk menghubungkan HTML dengan grafis Anda, dan menggunakan Mengiris dan Rollover untuk menciptakan desain yang bekerja secara lancar dengan halaman web.
Restorasi foto Menakjubkan :
Membawa foto keluarga tua Anda kembali ke kehidupan dengan alat restorasi foto yang kuat. Gunakan alat Koreksi Fade untuk mengembalikan warna dan kontras foto memudar dan Remover Scratch untuk memperbaiki retakan sedap dipandang dalam foto compang-camping untuk membuat mereka terlihat baru lagi.

KPT Collection :
KPT Collection * dramatis memperluas batas-batas software photo-editing Anda. Koleksi kreatif ini plug-in berisi 24 asli efek filter untuk membantu Anda kreatif mengubah gambar dengan cepat dan mudah.

Alat teks Komprehensif :
Tambahkan teks ke cetak, web atau foto proyek dengan alat photo-editing ini perangkat lunak tipografi lengkap. Sesuaikan font, ukuran, gaya, keselarasan, terkemuka / kerning dan menerapkan efek untuk mendapatkan teks kreatif yang Anda inginkan.
System Requirements :
  • Microsoft Windows 8 / 8.1, Windows 7, Windows Vista atau Windows XP dengan menginstal paket layanan terbaru (32-bit atau 64-bit edisi) 
  • Intel atau AMD prosesor 1,5 Ghz dengan SSE2 didukung (multi-core processer direkomendasikan) 
  • 2 GB RAM (4 GB atau lebih tinggi direkomendasikan) 
  • 1 GB ruang hard disk (2 GB direkomendasikan) 
  • Resolusi 1024 x 768 dengan 16-bit warna layar (resolusi 1366 x 768 dengan 24-bit atau tampilan warna yang lebih tinggi direkomendasikan) 
  • DirectX 9 atau lebih tinggi yang kompatibel kartu audio dengan driver terbaru 
  • Koneksi internet diperlukan untuk fitur online dan video tutorial 
  • CD Windows yang kompatibel / DVD drive untuk instalasi 

Format Impor Didukung :
  • AI, BMP, CAL, CALS, CGM, CLP, CMX *, CT, CUR, CUT, DCX, DIB, DRW *, EMF, EPS, GIF, HDP, HGL *, * HPG, IFF, IMG, J2C, J2K, JIF, JP2, JPC, JPE, JPEG, JPG, JPS, JPX, MAC, MPO, MRW, MSP, PBM, PCD *, PCT, PCX, PDF, PGL *, PGM, PIC, PICT, PNG, PNS, PPM, PS, PSD, PSP (file gambar PSP), RAS, RAW, RIF, RLE, SCT, SVG, SVGZ, TGA, TIF, UFO, WBM, WBMP, WDP, WebP, WMF, WPG ** 
  • Termasuk dukungan file RAW dari lebih dari 350 model kamera dengan ekstensi berikut: 3FR, ARW, CR2, CRW, DCR, DNG, ERF, K25, KDC, MEF, MOS, NEF, NRW, ORF, PEF, RAF, RW2, SR2, SRF, X3F 

Format Brush Didukung :
  • PaintShop Pro Brush (.pspbrush), Adobe Photoshop Brush (Abr), Jasc Brush (.jbr) 
  • Format Ekspor Didukung 
  • BMP, CAL, CALS, CLP, CUT, DCX, DIB, EMF, EPS, AI, PS, GIF, HDP, WDP, IFF, IMG, JP2, J2C, J2K, JPC, JPX, JPG, JIF, JPE, JPEG, MAC, MSP, PBM, PCX, PGM, PIC, PPM, PNG, PSD, PSP (PSPIMAGE FILES), RAS, RAW, RIF, RIFF, RLE, SCT, CT, JPS, PNS, TGA, TIF, TIFF, WBMP, WBM, WebP, WMF 

Home Page => http://www.corel.com/corel/product/index.jsp?pid=prod5130100&cid=catalog20038&segid=10300014&storeKey=us&languageCode=en
Corel PaintShop Pro X7 Ultimate v17.0.0.199 Final Incl KeyGen-CORE | 258.7 MB



Name : Corel PaintShop Pro X7 Ultimate
Version : 17.0.0.199
Languange : Multilingual
Medicine : Include - KeyGen_Core
OS Support : Xp/Vista/7/8/ 8.1
Password : No
Type File : RAR
Size : 258.7 MB
Updated : 1 September 2014




0 Komentar untuk "Corel PaintShop Pro X7 Ultimate v17.0.0.199 Final Incl KeyGen-CORE"

 
Copyright © 2014 OGSOFTWARE - All Rights Reserved
Template By. Eielend