News Update

Nero 2014 Platinum v15.0.10200 Final + Patch Full Version

Nero 2014 Platinum v15.0.10200 Final + Patch Full Version
Download Software Terbaru Full Crack & KeyGen.
Nero 2014 memberdayakan Anda untuk membuat dan berbagi foto, musik dan video tidak seperti sebelumnya. Lengkap pengalaman 360 derajat menawarkan video editing mudah maju, file video teknologi konversi inovatif untuk melihat film pada perangkat apapun, ditambah pembakaran dan cadangan untuk mendukung gaya hidup digital lengkap Anda.

Fitur: 
  • Buat buku foto - Membuat abadi buku foto, kalender dan kartu dengan gambar kenangan keluarga Anda hanya dalam hitungan detik, dan berbagi dengan teman dan keluarga. Tidak peduli apa kesempatan itu, Anda dapat mengedit dan membuat indah buku terikat, kalender dan kartu untuk pemberian hadiah atau untuk kenang-kenangan Anda sendiri. Terbaik dari semua, Anda dapat menampilkan potongan-potongan indah Anda dengan cetak profesional, dan memilikinya disampaikan hak untuk pintu Anda. 
  • Mengkonversi DVD-Video * dan file video - Dari video di ponsel Anda film DVD, setiap perangkat tampaknya memerlukan format pemutaran yang berbeda. Nero 11 menyediakan transcoding video canggih yang mengubah hampir semua DVD-Video atau file video ke format video untuk playback pada perangkat apapun sehingga Anda mulus dapat menonton video favorit Anda di mana saja atau di mana saja. 
  • Impor Windows pembuat ™ proyek Live Movie - Impor dan mengedit proyek-proyek pembuat Windows Live Movie langsung dalam Nero 11 Buka Windows Live Movie file video yang pembuat langsung, kemudian segera mulai meningkatkan proyek asli dengan efek yang lebih untuk hasil yang profesional, semua dalam pengalaman editing mulus . Gunakan Advanced Editing fitur Nero untuk memberikan video Anda sentuhan profesional. 
  • Mudah dan Advanced Video Editing Mode - Dapatkan hasil kreatif yang luar biasa tidak peduli apa tingkat pengalaman editing video yang Anda miliki. Mudah beralih dari express editing video storyboard untuk multi-track pengeditan lanjutan dengan hanya satu klik, dan mulus menyerahkan proyek sama dalam jendela yang sama. Pergi dari efek template yang cepat dan mudah untuk multi-track editing, kontrol keyframe dalam layar editing video yang sama, menakjubkan Picture-in-Picture efek overlay template dan banyak lagi. Menggenjot produksinya untuk memberikan output terbaik, proyek rumah video Anda akan kesan teman-teman Anda dan keluarga tidak seperti sebelumnya. 
  • Nero LIVEBackup - Ambil kerepotan keluar dari back up dengan satu klik Nero LIVEBackup untuk semua file digital Anda dan bahkan seluruh sistem Anda. Anda masih dapat memilih backup manual, tetapi hanya Nero LIVEBackup memberikan kedamaian sejati terus menerus pikiran kapan saja, sepanjang waktu. 
  • Membakar cakram tahan lama - Harapkan tidak kurang dari yang terbaik dengan para ahli yang mulai terbakar. Eksklusif Nero SecurDisc 3.0 dengan Permukaan Pemindaian membantu memastikan pembacaan disk terlepas dari goresan, usia dan kerusakan sehingga konten Anda tetap utuh untuk waktu yang lama. 
  • Ripping DVD - Pindahkan film Anda dari DVD langsung ke PC Anda dengan satu klik ripping. Masukkan semua DVD dan Blu-ray Disc film Anda * menjadi satu Media Perpustakaan dengan merobek ke PC Anda. Pengaturan lanjutan memungkinkan Anda rip apa yang Anda inginkan-menghapus bagian yang tidak diinginkan, bahasa asing, tambahan dan banyak lagi.
Name : Nero 2014 Platinum
Version : 15.0.10200
Languange : Multilingual
Medicine : Include - Patch
OS Support : Xp/Vista/7/8/ 8.1
Password : No
Type File : RAR
Size : 277 MB
Updated : 4 September 2014




0 Komentar untuk "Nero 2014 Platinum v15.0.10200 Final + Patch Full Version"

 
Copyright © 2014 OGSOFTWARE - All Rights Reserved
Template By. Eielend