News Update

Adobe Photoshop CC 2014 v15.2 Final Full Version Patch [ Mac OS X ]

RIAN34.Com - Free Download Software Terbaru Full Version, Games PC Full Patch.
Adobe Photoshop CC 2014 v15.2 Final Full Version Patch [ Mac OS X ]
Selain Adobe Phoshop CC 2014 v15.2 Terbaru For Windows, Rian34.Com Juga Berbagi Gratis Software Untuk Pengguna MAC OS X yaitu : Adobe Photoshop CC 2014 v15.2 Final Full Version Patch [ Mac OS X ], Soalnya yang Rian Lihat Untuk Para Pengguna Mac OS X Sulit Sekali Untuk Mencari / Download Software - Software Terbaru Gratis. Nah Sekarang Untuk para Pengguna Mac OS X, Boleh Download Gratis / Free Hanya di Tempat Rian34.Com .

Dengan Adobe Photoshop CC 2014 v15.2 Lebih banyak kebebasan, kecepatan, dan kekuatan untuk membuat / edit gambar & photo yang luar biasa nyata. Anda akan mendapatkan puluhan fitur baru dan diciptakan kembali, termasuk alat mengasah paling canggih yang tersedia. Berbagi pekerjaan yang tepat dari Photoshop CC ke Behance untuk mendapatkan umpan balik dan menampilkan proyek-proyek Anda sendiri. Dapatkan akses ke fitur baru saat mereka dilepaskan. Dunia kreatif seluruh Anda, bersama-sama di satu tempat. Hanya di Creative Cloud.

Apa yang baru di Photoshop 2.014,2 (15.2)
Pembaruan ini mencakup fitur-fitur baru dan perbaikan: 1) Creative Cloud Perpustakaan: toko dan menggunakan kembali favorit Anda desain elemen, warna dan gaya di seluruh Creative Cloud suite aplikasi dan aplikasi mobile. 2) Ekstrak Aset: mudah menentukan parameter untuk mengekstraksi aset (plus dukungan SVG baru) dan melihat mereka dengan antarmuka pengguna Adobe Generator baru. 3) Peningkatan Panduan penciptaan: membuat beberapa panduan sekaligus, membuat panduan langsung dari objek, dan menyimpan panduan Anda sebagai preset untuk penggunaan masa depan. Perbaikan lainnya termasuk pola scripted baru untuk menghasilkan api yang sangat disesuaikan, diperbarui preset dokumen baru, cara pintas keyboard baru untuk mengunci dan menyembunyikan lapisan, dan dukungan pencetakan 3D untuk patung berpose dan animasi.

Screenshot:

System Requirements:
  • Multicore Intel processor with 64-bit support
  • Mac OS X v10.7 atau yang Lebih Baru
  • 1GB of RAM
  • 3.2GB of available hard-disk space for installation; additional free space required during installation (cannot install on a volume that uses a case-sensitive file system or on removable flash storage devices)
  • 1024x768 display (1280x800 recommended) with OpenGL 2.0, 16-bit color, and 512MB of VRAM (1GB recommended)*
  • Internet connection and registration are necessary for required software activation, membership validation, and access to online services
Adobe Photoshop CC 2014 v15.2 Final Full Version Patch [ Mac OS X ]


    Password :  
    Release Date :     07 October 2014                    
    Status :      100% Work                

    Name : Adobe Photoshop CC 2014
    Version : 15.2
    Languange : Multilingual
    Medicine : Include - Crack
    OS Support : MAC OS X
    Password : www.rian34.com
    Type File : Dmg & Rar
    Size : 296 MB
    Updated : 23 November 2014



    Mudah-mudahan ini akan memecahkan masalah Anda. Pastikan untuk memberikan kami tanggapan Anda di komentar di bawah.
    0 Komentar untuk "Adobe Photoshop CC 2014 v15.2 Final Full Version Patch [ Mac OS X ]"

     
    Copyright © 2014 OGSOFTWARE - All Rights Reserved
    Template By. Eielend