News Update

Adobe Premiere Pro CC 7.0.1 Full Version Patch

RIAN34.Com - Free Download Software Terbaru Full Version, Games Full Patch.
Adobe Premiere Pro CC 7.0.1 Full Version Patch
Sekarang Adobe Premiere Pro CC 7.0.1 Full Version Patch mendapatkan kinerja real-time ketika bekerja pada urutan yang kompleks, berkat dukungan untuk yang lebih luas dari GPU. Dapatkan dukungan ditingkatkan, cross-platform untuk OpenCL dan CUDA. Membuat lebih jarang, bekerja lebih cepat dengan efek pihak ketiga, dan wajah tenggat waktu dengan lebih percaya diri. Tinggi kesetiaan interchange

BARU
Dapatkan akurasi yang lebih besar dan alur kerja halus ketika mengimpor atau mengekspor proyek Pro Avid atau Final Cut. AAF impor lebih akurat, dengan meningkatkan dukungan untuk media DNxHD. Dan, Anda dapat memilih hanya urutan yang Anda inginkan ketika mengekspor ke XML atau AAF.

NEW Setelan Sinkronisasi
Sekarang Anda bisa berjalan ke setiap sunting bay di dunia, sinkronisasi pengaturan Anda dengan Creative Cloud, dan semua pengaturan Anda disesuaikan - termasuk ruang kerja dan shortcut keyboard - akan tepat di mana Anda ingin mereka.

Peningkatan editing multicam BARU
Bekerja dengan berbagai sudut video yang baru saja mudah. Mengatur multicam suntingan lebih cepat dengan alur kerja yang efisien. Sinkronkan tembakan tunggal atau seluruh sampah dari rekaman sekaligus menggunakan bentuk gelombang audio. Anda bahkan dapat mencampur frame rate dan codec dalam urutan yang sama.

NEW Adobe panel Cerita
Adobe Cerita Plus - disertakan dengan keanggotaan Cloud Kreatif - adalah alat penulisan naskah yang kuat. Skrip impor dan metadata yang terkait dengan panel Cerita baru di Adobe Premiere Pro. Cepat menavigasi ke adegan tertentu, lokasi, dialog, dan karakter yang Anda edit.

Penjelajahan Proyek BARU
Menghabiskan lebih sedikit waktu mencari dan lebih banyak waktu editing. Cari dan menelan konten lebih cepat dengan peningkatan Media Browser. Telusuri proyek yang ada untuk menemukan urutan tertentu dan media yang Anda butuhkan dan impor mereka ke dalam proyek Anda saat ini.

Beberapa dukungan ekspor GPU BARU
Adobe Premiere Pro sekarang dapat mengambil keuntungan penuh dari komputer dengan beberapa kartu GPU untuk kali ekspor secara signifikan dipercepat. Rendering dan kompresi baru saja mendapat jauh lebih cepat.

Panel BARU Adobe Bursa
Berikan sistem editing Anda dorongan dengan plug-in terbaru dan ekstensi. Panel Adobe Exchange adalah cara yang nyaman untuk browsing, menginstal, dan mencari dukungan untuk add-ons gratis dan berbayar.

Kinerja Real-time
Mengedit lebih cepat. Mengambil keuntungan dari kinerja real-time untuk mengedit, trim, atau menyesuaikan efek - bahkan melakukan koreksi warna tiga-cara - tanpa mengganggu pemutaran.

Fitur editing timesaving
Dengan tenggat waktu yang semakin menuntut, Anda akan menghargai alat ramping yang membantu Anda tetap di depan jam: maju alat pemangkasan, HoverScrub, perintah Kesenjangan Cari, kemampuan untuk menavigasi panel Timeline dengan kontrol trackpad gestural, dan banyak lagi.

Efek kelas dunia
Mencapai visi Anda menggunakan efek toolset yang dibangun di atas lebih dari 20 tahun pengalaman pencitraan. Cepat memperbaiki warna, menstabilkan rekaman gemetar, dan membuat lapisan penyesuaian untuk meningkatkan rekaman Anda. Bersihkan kebisingan, kecepatan perubahan dengan waktu remapping, dan banyak lagi.

Manajemen proyek dan media
Jauhkan proyek Anda berjalan lancar dengan ruang kerja berdasarkan tugas yang memungkinkan Anda fokus pada pekerjaan di tangan. Cepat menemukan media yang dengan hasil pencarian HoverScrub dan RapidFind. Dan mendapatkan update langsung ketika Anda mengganti, relink, atau memodifikasi klip.

Integrasi Adobe tertandingi
Pergi dari script untuk layar menggunakan alur kerja yang terintegrasi. Pindahkan aset melalui proses produksi dengan mudah - bahkan menghilangkan render menengah dengan Adobe Dynamic Link. Dengan Creative Cloud, Anda memiliki setiap alat kreatif Adobe, selalu dengan fitur terbaru.

Mendukung format luas BARU
Dapatkan dukungan asli benar untuk berbagai format sumber dengan tidak perlu transcoding atau rewrapping. Impor file cepat dan mendapatkan langsung, pemutaran membuat bebas. Untuk alur kerja berbasis tape, baru panel Edit-to-Tape memungkinkan untuk layback mudah (hardware pihak ketiga diperlukan).

Metadata alur kerja
Gunakan metadata yang bergerak di seluruh alur kerja Anda untuk lebih cerdas mengedit dan efisien pasca-produksi. Impor metadata-infused Adobe skrip Story dan menyelaraskannya ke rekaman. Melejitkan suntingan Anda dengan mengimpor pemotongan kasar dengan metadata yang terkait dari Adobe Prelude ™.

Monitoring Peningkatan BARU
Lihat rincian yang Anda butuhkan tepat di Sumber dan Program monitor panel. Beralih antara video dan audio gelombang dengan satu kali klik. Lihat ditingkatkan judul dan panduan aman tindakan. Plus, seluruh aplikasi diperbarui dengan dukungan HiDPI untuk meningkatkan tampilan pada monitor terbaru. (Mac OS saja)

Besar jangkauan
Menjangkau pemirsa lebih dengan file dioptimalkan untuk tablet, web, smartphone, dan TV. Dari capture pengiriman, metadata membuat aset dikelola. Buat melibatkan pengalaman, dan menggunakan spidol tertanam untuk membuat konten online lebih mudah bagi penonton untuk menemukan dengan mesin pencari.


    Password :  
    Status :      100% Tested              

    Name : Adobe Premiere Pro CC
    Version : 7.0.1 Build 105
    Languange : Multilingual
    Medicine : Include - Crack- Patch-Dll
    OS Support : Windows, Xp/Vista/7/8/ 8.1/9/10
    Password : www.rian34.com
    Type File : RAR
    Size : 150 MB
    Updated : 20 November 2014



    Mudah-mudahan ini akan memecahkan masalah Anda. Pastikan untuk memberikan kami tanggapan Anda di komentar di bawah.
    0 Komentar untuk "Adobe Premiere Pro CC 7.0.1 Full Version Patch"

     
    Copyright © 2014 OGSOFTWARE - All Rights Reserved
    Template By. Eielend