News Update

Games PC - Batman™: Arkham Origins Complete Full Version

RIAN34.Com - Free Download Software Terbaru Full Version, Games Full Patch.
Games PC - Batman™: Arkham Origins Complete Full Version: adalah angsuran berikutnya dalam blockbuster Batman: Arkham game. Dikembangkan oleh WB Game MontrĂ©al, permainan fitur diperluas Gotham City dan memperkenalkan prekuel asli alur cerita set beberapa tahun sebelum peristiwa Batman: Arkham Asylum dan Batman: Arkham City, dua pertandingan pertama kritis diakui waralaba. Mengambil tempat sebelum munculnya penjahat paling berbahaya Gotham City, permainan menampilkan sebuah Batman muda dan mentah saat ia menghadapi saat yang menentukan dalam awal kariernya sebagai pejuang kejahatan yang menetapkan jalan untuk menjadi Dark Knight.
Fitur Utama:
The Arkham Cerita Dimulai: Batman: Arkham Origins memiliki kisah set penting pada malam Natal di mana Batman diburu oleh delapan dari pembunuh paling mematikan dari DC Comics Universe. Pemain menjadi awal karir Batman saat ia bertemu untuk pertama kalinya banyak karakter yang membentuk masa depannya.
Enhanced Mode Detektif: Berpikir seperti Batman dengan Kasus File system all-baru yang memungkinkan pemain untuk menganalisis tampaknya mustahil-untuk-mengatasi rekonstruksi kejahatan secara real time. Menggabungkan sensor kerudung Batman dengan Batcomputer, pemain digital dapat menciptakan kejahatan dan mempelajari simulasi rinci tindakan seperti itu terjadi.
Gotham City akan belajar untuk takut Batman: Ambil kembali jalan-jalan yang luas dari Gotham tahun sebelum transformasi menjadi Arkham City. Meluncur di atas atau pertempuran jalan Anda melalui kabupaten baru dan yang lebih berbahaya dalam pencarian keadilan. Mencegah kejahatan berlangsung, mencatat geng penjahat baru kekerasan dan menjelajahi lokasi baru yang mematikan, dari jalan-jalan miskin untuk penthouse dari Gotham kaya.
Gotham Most Wanted: Jalan-jalan kota dipenuhi dengan lebih dari pembunuh hanya Black Mask ini. Cari dan mencatat penjahat paling kejam dan berbahaya Gotham untuk mendapatkan upgrade unik.
Lethal Musuh Baru: Melawan musuh baru seperti Lapis Baja Enforcer, Martial Artist dan banyak lagi - yang masing-masing menantang pemain untuk mendekati freeflow skenario tempur Batman dalam cara yang berbeda. Klasik freeflow tempur diperluas dengan setiap lawan baru - dan dengan kemampuan Batman untuk melibatkan mereka.
Gadget baru: Memanfaatkan gadget tanda tangan Batman atau memanfaatkan tambahan baru yang kuat seperti Remote Claw, yang Gegar Detonator dan banyak lagi. Gunakan Remote Claw untuk membuat rute baru dengan mengerahkan tightropes strategis atau langsung menyerang musuh dengan merangkai mereka dari titik pandang. Siap dengan gegar Detonator untuk setrum dan disorient kelompok lawan dalam pertempuran jarak dekat.
Baru dan Familiar Karakter: Pengalaman segar mengambil karakter Batman ikonik termasuk Black Mask, Penguin, Deathstroke, Bane, Deadshot, Anarky, Kapten Gordon, The Joker, Copperhead, Firefly dan lain-lain belum terungkap.
New Modus Online: Bermain online dengan teman dan musuh di 3v3v2 gameplay yang memadukan gameplay tradisional Arkham dengan orang ketiga penembak mekanik. Berburu sebagai Batman atau Robin melawan lawan yang paling menantang belum - teman dan gamer online lainnya - atau berjalan-jalan di sisi gelap sebagai Super Villain Elite dan menjadi bagian dari The Joker atau geng Bane. Gamer bermain sebagai Super Villain Elite juga akan memiliki kesempatan untuk menguasai baik The Joker atau Bane untuk waktu terbatas.

Screenshot:



System Requirements:
MINIMUM: 
OS:32-bit: Vista, Win 7, Win 8 ,Win 8.1
Processor:Intel Core 2 Duo, 2.4 GHz / AMD Athlon X2, 2.8 GHz
Memory:2 GB RAM
Graphics:NVIDIA GeForce 8800 GTS / AMD Radeon HD 3850 or better with 512 MB of VRAM
DirectX®:9.0c
Hard Drive Space:20 GB
Other Requirements:Broadband Internet connection
Additional Notes:Windows XP and DirectX® 9.0b and below not supported

RECOMMENDED: 
OS:64-bit: Vista, Win 7, Win 8 , Win 8.1
Processor:Intel Core i5-750, 2.67 GHz / AMD Phenom II X4 965, 3.4 GHz
Memory:4 GB RAM
Graphics:NVIDIA GeForce GTX 560 / AMD Radeon HD 6950 or better with 768 MB+ of VRAM (DirectX 11 Compatible)
DirectX®:11
Hard Drive Space:20 GB
Other Requirements:Broadband Internet connection
Additional Notes:Windows XP and DirectX® 9.0b and below not supported

    Password :  
    Status :      100% Tested              

    Name : Batman™: Arkham Origins
    Languange : Multilingual
    Medicine : Include - Crack
    OS Support : Windows, Xp/Vista/7/8/ 8.1/9/10
    Password : www.rian34.com
    Type File : ISO
    Size : 9.83 GB
    Updated : 19 November 2014



    Mudah-mudahan ini akan memecahkan masalah Anda. Pastikan untuk memberikan kami tanggapan Anda di komentar di bawah.
    0 Komentar untuk "Games PC - Batman™: Arkham Origins Complete Full Version"

     
    Copyright © 2014 OGSOFTWARE - All Rights Reserved
    Template By. Eielend