News Update

Piccure+ Plus 2.0.0.257 MAC OS X Full Version Crack

Piccure+ Plus 2.0.0.257 MAC OS X Full Version Crack | 116 MB 
Piccure+ Plus adalah satu-satunya paket program, yang dapat identificirovat defleksi Optical gambar, oleh karena itu ini dapat sgladit konsekuensi dari lensa singularitas departemen.
Sebagai plugin yang mudah digunakan untuk Adobe® Photoshop®, Lightroom dan Photoshop Elements, piccure akan memungkinkan Anda untuk mengembalikan foto yang rusak Anda yang dihasilkan oleh gerakan kamera tidak disengaja.

Fitur utama Piccure+ Plus:
  • pemodelan yang lebih harmonis dan tepat penyimpangan optik tanpa opory parameter khusus, ia memiliki sistem melalui besparametriceskuû "point-distribusi-fungsi".
  • Optical nesoversenstva didefinisikan secara spesifik hardware Anda secara individual berkaitan dengan setiap foto
  • Piccure + sepenuhnya MENA privycnyj sloznyj proses dan koreksi lapangan (deblurring-proses), seperti kemungkinan otomatis podpravlât? memiliki lensa nesoversenstva Optical unik.
Cara Kerja pada Piccure+ Plus?
  • Sangat koreksi IDEA nesoversenstv gambar optik tidak baru. Paket Software Namun ada trebuyut kombinasi yang tepat dari lensa dan kamera, yang sohranâût info tentang sistem opticeskoj. Selain itu, mereka hanya bisa memperbaiki: beberapa kekurangan gambar.
  • Prinsip kerja Piccure + ì kedua. Program membangun model Lens virtual, Optical é ÿ menyajikan harga sempurna sebenarnya ispol? Lensa zovannogo. Lalu ia mengoreksi semua kekurangan melalui-sloznyj proses deblurring. Fotografi korrektiruetsâ demikian, î dia SNAT melalui lensa optik yang ideal.
  • Pendekatan Perbaikan kekurangan optik melalui proses nazyvaemogo "dekonvolûciâ" (inverse lilitan) bukanlah hal yang baru. NASA ispol langsung? Zovalo ego untuk me-reset isporcennogo Cermin Hubble Space Telescope. Svoimi dejstviâmi mereka menyelamatkan proyek biaya $ 10 milliardov oleh Sial. Namun dengan Piccure + Tidak ada Kalibrasi tidak akan membutuhkan penggalian mendalam.
  • Piccure + dapat sostavlât? Jumlah tak terbatas lensa pengaturan parameter yang unik, vliâûsih pada sistem opticeskuû. Program solusi adalah satu-satunya masalah untuk menggunakan proses algoritma-deblurring canggih yang diperlukan untuk kualitas gambar.


Piccure+ Plus tersedia sebagai aplikasi otonom, fungsi obladaûsee biaya yang kuat dan dukungan untuk pengolahan gambar dalam format RAW. Piccure + juga efektif mengintegrasikan ke dalam Adobe Photoshop, Adobe Lightroom atau Adobe Photoshop Elements.

Name: Piccure+ 
Version: 2.0.0.257
Languange: Multilingual
Medicine: Include - Crack
OS Support : Mac OS X
Size: 116 MB 
Password :  
  • DOWNLOAD Piccure+ Plus 2.0.0.257 MAC OS X Full Version Crack 
Miror Link (MultiUp.org)
0 Komentar untuk "Piccure+ Plus 2.0.0.257 MAC OS X Full Version Crack "

 
Copyright © 2014 OGSOFTWARE - All Rights Reserved
Template By. Eielend