News Update

Safari Browser 4.0 Beta For Windows

Safari Browser 4.0 Beta For Windows | 25 MB - 
Safari Browser 4 Beta adalah browser tercepat di dunia, Safari outraces Firefox, Internet Explorer, dan Chrome. Pada bahkan yang paling menuntut aplikasi Web 2.0, Safari memberikan kinerja berkat blazingly cepat untuk paling maju teknologi rendering industri. Selain kinerja JavaScript yang unggul, Safari menawarkan kinerja HTML atas penerbangan - yang terbaik di platform apapun - pemuatan halaman 3 kali lebih cepat dari Internet Explorer 7 dan hampir 3 kali lebih cepat dibandingkan Firefox 3.
Safari Browser 4 Beta juga dapat melacak situs yang Anda isi dan peringkat favorit Anda, menyajikan hingga 24 thumbnail pada satu halaman.
Bahkan anda dapat menyesuaikan tampilan dengan menjepit sebuah situs favorit untuk lokasi tertentu dalam grid. Yang mengunci ke posisi, sehingga Anda tahu persis di mana untuk menemukan setiap kali Anda membuka Situs.

FITUR:
Cover Flow
Baru Safari, Cover Flow menawarkan cara yang sangat visual meninjau situs sejarah dan situs bookmark, menyajikan preview halaman penuh dari situs yang sama persis seperti yang mereka lakukan saat terakhir mengunjungi mereka.

Satu melihat adalah semua yang Anda butuhkan untuk mengenali situs yang ingin Anda kunjungi. Cukup flip melalui preview website Cover Flow dengan cara yang sama Anda membolak-balik album art di iTunes. Panah arah membiarkan Anda menelusuri ke depan dan belakang. Atau Anda dapat dengan cepat membolak-balik beberapa situs menggunakan slider. Dan ketika Anda menemukan situs yang Anda inginkan, cukup klik untuk membukanya.

Sejarah penuh Pencarian
Dengan Riwayat Lengkap Search dan Cover Flow, apa yang Anda lihat adalah di mana Anda pergi. Safari memperkenalkan cara baru yang dramatis untuk mengunjungi situs, membiarkan Anda membolak-balik preview halaman penuh dari situs yang Anda kunjungi di masa lalu. Anda mungkin tidak memiliki jumlah ingat, tapi Safari tidak, secara otomatis menyimpan semua teks dan thumbnail dari setiap halaman dalam sejarah Anda. Yang memudahkan untuk Safari untuk mendapatkan hasil bahkan jika Anda ingat sedikit tentang situs yang Anda cari.

Cukup ketik kata atau frase dalam Sejarah bidang Cari di Top Sites, dan Safari cepat menyajikan anda dengan daftar kemungkinan. Bahkan, Anda dapat mencari apa pun yang berada di halaman yang Anda kunjungi, bahkan keterangan foto. Untuk joging memori Anda, Safari menyajikan situs yang ditemukan di Cover Flow, memberikan Anda kesempatan untuk menemukan situs yang tepat pada pandangan.

Tab di Atas
Tab menawarkan cara yang bagus untuk memiliki beberapa halaman terbuka pada saat yang sama dalam satu jendela browser. Dan untuk beralih dengan klik. Sekarang Safari mengambil tabbed browsing ke ketinggian baru - ke bagian paling atas dari jendela browser - langsung memberikan lebih banyak ruang bagi Anda untuk menikmati situs Anda baca.

Safari juga memudahkan untuk membuat dan mengelola tab. Untuk membuat tab baru, klik saja tombol + di sudut kanan atas jendela Safari. Ingin mengatur ulang tab? Cukup tarik tab dengan pegangannya dan menjatuhkannya di lokasi baru di bar tab. Anda juga dapat menggunakan pegangan untuk menjatuhkan tab ke jendela Safari lain. Atau cepat membuat jendela baru dengan menyeret tab keluar ke desktop. Anda dapat membuat bookmark dari kelompok tab. Atau bahkan memberitahu Safari untuk membuka set tab setiap kali Anda membuka jendela Safari baru.

Nitro Engine
Masih web browser tercepat di dunia, Safari outraces Firefox, Internet Explorer, dan Chrome. Pada bahkan yang paling menuntut aplikasi Web 2.0, Safari memberikan kinerja berkat blazingly cepat untuk paling maju teknologi rendering industri.

Menggunakan Nitro mesin baru, misalnya, Safari mengeksekusi JavaScript hingga 30 kali lebih cepat dari Internet Explorer 7 dan lebih dari 3 kali lebih cepat dibandingkan Firefox 3 berdasarkan kinerja dalam tes benchmark industri terkemuka: iBench dan SunSpider.

Selain kinerja JavaScript yang unggul, Safari menawarkan kinerja HTML atas penerbangan - yang terbaik di platform apapun - pemuatan halaman 3 kali lebih cepat dari Internet Explorer 7 dan hampir 3 kali lebih cepat dibandingkan Firefox 3.

Kinerja Blazing
Grafik batang ikon untuk data kinerja
Bagaimana kinerja Safari dibandingkan dengan browser lain pada Mac dan Windows?

Lihat grafik kinerja
Browser Safari 4 web untuk Windows Vista dengan chrome browser asli menunjukkan situs top fitur
Jendela tampilan dan nuansa asli


Jika Anda menggunakan Safari pada PC dengan Windows Vista, Windows XP, Windows 8, dan Windows 8.1, Anda akan merasa seperti nyaman dengan Browser ini. Itu karena fitur Safari terlihat asli - seperti aplikasi Windows lainnya - termasuk title bar, perbatasan, dan toolbar. Untuk memberikan pengalaman yang konsisten Windows, Safari sekarang menggunakan font standar Windows, tetapi Anda dapat memilih untuk menggunakan renyah font anti-alias Apple jika Anda lebih suka. Tentu saja, Safari pada Windows memberikan kinerja secepat kilat yang sama yang disediakan oleh versi Mac.

Safari pada Windows memiliki tampilan asli, lengkap dengan title bar, perbatasan, dan toolbar. Berkat tampilan aslinya, Safari pas dengan aplikasi lain Windows Vista. Jika Anda menggunakan Windows XP, Anda akan merasa seperti di rumah ketika browsing web dengan Safari untuk Windows.

Name: Safari Browser 4.0 Beta 
OS Support : Windows, Xp/Vista/7/8/ 8.1
Type File: Exe
Size: 25 MB
Password :  
  • DOWNLOAD Trojan Killer v2.2.6.0 Full Version Patch 
Mirror Link
0 Komentar untuk "Safari Browser 4.0 Beta For Windows "

 
Copyright © 2014 OGSOFTWARE - All Rights Reserved
Template By. Eielend