News Update

BIAS Desktop Professional v1.1.3 Mac OS X Full Version Crack

BIAS Desktop Professional v1.1.3 Mac OS X Full Version Crack | 456 MB - 
BIAS Desktop Professional adalah salah satu software yang paling akurat, menyeluruh dan serbaguna untuk gitar amp modeler, desainer mesin, dan akurat dapat menangkap nada dari setiap tabung amplifier anda.
Pengguna juga dapat berbagi atau model mendownload amp dari built-in ToneCloud® Platform amp, mesin amp-modeling canggih dapat menangkap kehangatan dan nuansa amplifier nyata dalam setiap aspek, komponen dengan komponen lainnya.

Built-in dengan BIAS, ToneCloud memungkinkan pemain gitar untuk berbagi model amp adat mereka dan men-download lebih dari ribuan amp BIAS kustom yang dibuat oleh pengguna lain - termasuk artis rekaman tanda tangan. Pemain gitar dapat berbagi dan download model amp bukan hanya disesuaikan saja, menggunakan Amp Matching, setiap nada amp mungkin pernah dibuat menjadi tersedia. Grid positif saat ini bekerja dengan seniman dan insinyur di seluruh dunia untuk membuat model kustom amp profesional dan studio amp cocok model untuk memperluas platform ini.

BIAS Desktop merupakan konsep baru seluruh pada suara gitar: pemain gitar sekarang dapat hampir merancang amplifier anda sendiri, menggunakan Amp Matching Teknologi untuk menangkap amplifier tabung emas anda, selain itu anda juga dapat berbagi atau men-download ribuan model amp pada ToneCloud, juga kami sedang bekerja dengan seniman dan studio di seluruh dunia untuk memperluas platform ini.

Fitur: 
  • 36 model amp HD disertakan dengan rilis pengantar.
  • Yang paling lengkap, akurat, dan serbaguna perangkat lunak pemodelan amp yang tersedia di dunia.
  • Amp Matching menangkap setiap amp miced atau merekam lagu dan menciptakan model yang cocok.
  • Berbagi dan men-download ribuan model amp Artis dan dibuat pengguna dan cocok di ToneCloud.
  • Preamps sepenuhnya disesuaikan, tumpukan nada, power amp, transformer, lemari dan seleksi mic dan penempatan-mix and match !.
  • Sesuaikan tampilan dan nuansa dari panel amp Anda sendiri; mengubah nama, tolex, panel dan tombol-tombol ..
  • Bekerja dengan cara gitaris berpikir: mengubah gain dan overdrive, swap keluar tabung dan transformer, mengubah kabinet dan posisi mic, dan bentuk nada dengan tumpukan nada yang berbeda dan dua equalizers 8-band.
  • Termasuk gerbang kebisingan dan ruang simulator.
  • Membuat sejumlah hampir tak terbatas dari ampli kustom.
  • Fasilitas yang telah ditetapkan cepat mengingat masing-masing 8 pengaturan favorit Anda pada gilirannya hanya dengan satu tekan.

Screenshot: 


Video: 

Name: BIAS Desktop Professional 
Version: 1.1.3 
Languange: Multilingual
Medicine: Include - Crack
OS Support : Mac OS X 
Size: 456 MB 
Password :  
  • DOWNLOAD BIAS Desktop Professional v1.1.3 Mac OS X Full Version Crack 
Miror Link (MultiUp.org)
0 Komentar untuk "BIAS Desktop Professional v1.1.3 Mac OS X Full Version Crack "

 
Copyright © 2014 OGSOFTWARE - All Rights Reserved
Template By. Eielend