News Update

Adobe Flash Player 18.0.0.194 Offline Installer

Aplikasi yang satu ini tentu sudah sangat sahabat ketahui karena Adobe flash player 18.0.0.194 merupakan aplikasi yang bisa dibilang wajib terinstall pada PC yang kita gunakan karena kita tidak akan bisa membuka konten flash apapun jika tidak menginstall adobe flash player.
Tanpa menggunakan Adobe flash player, banyak konten flash di internet yang tidak akan bisa terbuka seperti youtube, game online. dan lain-lain.
Aplikasi yang bernama Adobe Flash Player 18.0.0.194 memang memiliki kapasitas yang tidak terlalu besar, namun dari segi fungsi, aplikasi ini sangat penting terutama bagi sahabat yang suka berselancar di dunia maya dan suka membuka video-video secara online, karena rata-rata video yang ada di internet menggunakan flash dan tidak akan bisa dibuka jika tidak menginstall flash player.
Adobe flash player yang saya bagikan ini merupakan versi terbaru yang bisa sahabat download secara geratis dan juga lengkap untuk semua browser baik untuk Internet Explore ( IE ) maupun untuk browser lainnya ( Non IE ) seperti Mozilla firefox, Google Chrome, Safari, dan lain-lain.
 
Screenshot :
Link Download :
0 Komentar untuk "Adobe Flash Player 18.0.0.194 Offline Installer "

 
Copyright © 2014 OGSOFTWARE - All Rights Reserved
Template By. Eielend