News Update

Games PC - BioShock Infinite Full Version Patch

RIAN34.Com - Free download Software Terbaru Full Version, Games Full Patch.
Games PC - BioShock Infinite Full Version Patch: Game Yang Mengisahkan Berhutang kepada orang-orang yang salah, dengan hidupnya di telepon, veteran AS Kavaleri dan sekarang menyewa senjata, Booker DeWitt hanya memiliki satu kesempatan untuk menghapus batu tulis itu bersih. Dia harus menyelamatkan Elizabeth, seorang gadis misterius dipenjarakan sejak kecil dan dikurung di kota terbang dari Columbia. Dipaksa untuk mempercayai satu sama lain, Booker dan Elizabeth membentuk ikatan yang kuat selama melarikan diri berani mereka. Bersama-sama, mereka belajar untuk memanfaatkan gudang memperluas senjata dan kemampuan, karena mereka berjuang di zeppelin di awan, bersama kecepatan tinggi Sky-Lines, dan turun di jalan-jalan Columbia, sambil bertahan ancaman dari udara-kota dan mengungkap rahasia gelap.

Fitur Utama:
  • Kota di Sky - Tinggalkan kedalaman Pengangkatan melambung di antara awan Columbia. Sebuah keajaiban teknologi, kota terbang adalah dunia yang indah dan bersemangat yang memegang rahasia yang sangat gelap.
  • Tidak mungkin Mission - Mengatur pada tahun 1912, menyewa gun Booker DeWitt harus menyelamatkan seorang gadis misterius dari langit-kota Columbia atau tidak pernah meninggalkan hidup.
  • Cambuk, Senjata, dan Bunuh - Putar kota Sky-Garis dalam roller coaster weaponized saat Anda zip melalui kota terbang dan mengeluarkan tangan-yang fatal hukuman.
  • Merobek melalui waktu - Open Air mata dalam ruang dan waktu untuk membentuk medan perang dan mengubah air pasang dalam pertempuran dengan menarik senjata, menara, dan sumber daya lainnya dari udara tipis.
  • Powers kuat - Melempar bola api ledakan, menembak petir, dan melepaskan pembunuhan gagak sebagai gelombang vigors amat kuat melalui tubuh Anda akan dicurahkan atas semua yang menentang Anda.
  • Kustom Tempur Pengalaman - Dengan senjata mematikan di satu tangan, vigors kuat yang lain, dan kemampuan untuk membuka Air mata dalam ruang dan waktu, melawan jalan Anda sendiri melalui kota terapung Columbia untuk menyelamatkan Elizabeth dan mencapai kebebasan.
  • Modus 1999 - Setelah menyelesaikan BioShock Infinite, pemain bisa membuka mode permainan yang disebut "Mode 1999" yang memberikan pemain berpengalaman rasa jenis desain dan keseimbangan yang hardcore gamer menikmati kembali abad ke-20.
Screenshot:




System Requirements:
MINIMUM: 
OS: Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, Windows XP
Processor: Intel Core 2 DUO 2.4 GHz / AMD Athlon X2 2.7 GHz
Memory: 2GB
Hard Disk Space: 20 GB free
Video Card: DirectX10 Compatible ATI Radeon HD 3870 / NVIDIA 8800 GT / Intel HD 3000 Integrated Graphics
Video Card Memory: 512 MB
Sound: DirectX Compatible

RECOMMENDED: 
OS: Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, Windows XP
Processor: Quad Core Processor
Memory: 4GB
Hard Disk Space: 30 GB free
Video Card: DirectX11 Compatible, AMD Radeon HD 6950 / NVIDIA GeForce GTX 560
Video Card Memory: 1024 MB
Sound: DirectX Compatible

    Password :  
    Status :      100% Tested              

    Name : BioShock Infinite
    Languange : Multilingual
    Medicine : Include - Crack/ Patch
    OS Support : Windows, Xp/Vista/7/8/ 8.1/9/10
    Password : www.rian34.com
    Type File : ISO
    Size : 17.29 GB
    Updated : 19 November 2014



    Mudah-mudahan ini akan memecahkan masalah Anda. Pastikan untuk memberikan kami tanggapan Anda di komentar di bawah.
    0 Komentar untuk "Games PC - BioShock Infinite Full Version Patch"

     
    Copyright © 2014 OGSOFTWARE - All Rights Reserved
    Template By. Eielend